Posting Seru !!

Hari ini pas posting ini ditulis bang ajib lagi lihat insert. Seru tuh! kedua belah pihak antara kuasa hukum Marcella Zalianty dan Agung Setiawan sedang beradu argumen lewat media. Yang satu bilang kliennya sedang bertamu, yang satunya lagi bilang kalo dia dilecehkan secara fisik dan seksual. Mana yang bener ya??? Bang ajib enggak nyangka kalo pembalap sekaligus atlet yang namanya sudah terkenal di penjuru negeri bisa berbuat sekeji itu. Apa memang semua artis kayak gitu ya?
http://emo.huhiho.com

Semoga masalah ini cepet terselesaikan, masa tiap liat acara infotainment beritanya itu-itu aja, Trus berita tentang bang ajib kapan??? wakakakaka...^^

SEO posting ini apa ya enaknya??? mmm...masa nulis panjang lebar enggak ada keywordnya!!!hehehe...SEOnya posting seru aja deh...kira-kira dapet urutan berapa ya di google...??? Seru juga kalo posting enggak jelas gini bisa dapet urutan pertama...wakakaka, NARSIS!!!!
http://emo.huhiho.com


5 comments:

tyas said...

malah nggak tau ada berita (gosip) itu tuh...
langsung nyetel tivi deh... gak mau ktinggalan gosip, hehe...

Cebong Ipiet said...

wehehhehe woalaah bang malah jadi pengamat gosip

aYme said...

bang ajibbb,,,
pengamant infotaiment jg to,,,
hehhe :D

Budiawan Hutasoit said...

buat ananda ..biar mampus lu

buat adinda marcela..mare mare ke sini sayang..kalo ngga ada yg nemenin di sel tahanan..kakanda mau koq nemenin..hehehe

Bang Ajib said...

wakakaka...bang budi mesum euy...wakakakaka^^

Copyright © 2008 - Celoteh Bang Ajib - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template