Anak Band Kini...

Semakin buruknya reputasi "anak band" di masyarakat adalah pertanda menurunnya moral anak-anak muda di penghujung tahun 2008 ini. Ambil saja contoh Pasha Ungu yang sekarang dikabarkan tengah menjalani proses perceraian dengan Okie istrinya gara-gara dituduh menjalin hubungan terlarang dengan artis sekaligus penyanyi Acha Septriasa. Sebelumnya vokalis The Titans juga dituduh "jajan" sembarangan dan menularkan penyakit kelamin ke istrinya.

Apa yang terjadi pada masa sekarang sangat-sangat bertentangan dengan nilai-nilai agama. Anak Band yang seharusnya bisa menjadi lambang kreativitas bangsa malah menjadi momok bagi citra bangsa Indonesia sebagai Negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Kini anak band bisa tidak beda dengan para hidung belang di jalanan malam.

Seharusnya mereka sebagai publik figur bisa menjaga sikap dan menjadi motivator bagi generasi muda. Bukan malah memberi contoh yang tidak baik.

Harapan Bang Ajib, semoga di tahun 2009 Anak band di Indonesia bisa lebih fokus membawa nama bangsa ke kancah Internasional, bukan sekedar mencari popularitas sementara saja.


0 comments:

Copyright © 2008 - Celoteh Bang Ajib - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template