Pekerjaan Baru Bang Ajib

Maaf temen-temen bang ajib sering menghilang dari peredaran. Bang ajib sekarang punya pekerjaan baru. Lumayan buat menyambung kuliah. hehehe...Berhubung keadaan yang memaksa akhirnya bang ajib memutuskan untuk mencari pekerjaan, tapi yang sifatnya part time. Disini bang ajib menjadi perantara antara tempat bang ajib bekerja serabutan. Jadi bagi siapa yang tinggal di daerah Jawa Timur dan membutuhkan konsultasi pembuatan dan pemasangan software untuk perkantoran dan instansi pemerintah, bang ajib dengan senang hati akan membantu. Selain pembuatan software perusahaan ini juga menjadi supplier peralatan medis dan elektronik. Harga yang ditawarkan juga kompetitif. Perusahaan tempat bang ajib bekerja serabutan bernama CV Dinamika. Perusahaan supplier peralatan medis, alat berat dan barang-barang elektronik, serta pembuatan software perkantoran. Perusahaan ini sudah sangat berpengalaman di bidangnya, jadi tidak usah khawatir dengan pelayanan yang ditawarkan.

Kalau anda mempunyai informasi mengenai perusahaan yang membutuhkan jasa bang ajib kalian juga akan mendapat tanda terima kasih dari bang ajib. Mungkin fee yang bang ajib kasih tidak terlalu besar, tapi jasa kalian akan bang ajib ingat selalu.

Jadi buat temen-temen blogger bang ajib mohon bantuannya ya, supaya bang ajib bisa meneruskan kuliah sampai lulus. Terima Kasih...


2 comments:

aYme said...

wah bang ajib ttp smngattt,,,
cayo buat pekerjaan ny yh,,, :D

джб said...

semangat bang..
klo uda dape bagi2 lapak yaah..hehehe

Copyright © 2008 - Celoteh Bang Ajib - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template